Cikangkung-ciracap.desa.id – Camat resmi melantik BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Desa Cikangkung di aula Desa, Sembilan pengurus baru BPD Cikangkung yang di pimpin oleh Daelani S.Kom merasakan langsung dengan penuh hidmat, pelntikan tersebut di hadiri oleh Camat, Sekmat, Polsek, pemdes, Selasa (14/07/2020).

“Peran BPD (Badan Permusyawaratan Desa) sangatlah penting bagi pemerintah Desa, selain pengawal pada saat Musyawarah Desa, BPD juga berperan aktif untuk menympaikan aspirasi warga desa, dengan hadirnya BPD baru semoga bisa menjadi mitra pemdes untuk perubahan Desa Cikangkung kedepannya” tutur Deden Sumpena, S.Pd.I, M.SI selaku Camat Ciracap.

“semoga lima tahun kedepan kita selaku pemerintahan Desa bisa membawa perubahan untuk masyarakat Desa, dan tentunya kita akan menjadi mitra yang akan bermanfaat untuk kemajuan masyarakat Desa” tutur Gunawan Kepala Desa Cikangkung.

Struktur Pengurus BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Cikangkung sebagai berikut;

Ketua Daelani S.Kom, Wakil Ketua Sahrudin S.IP, Sekretaris Jamaludin, Jaka Bramanto Ketua Bidang 1&3,Dede Hendrawan, Rina Anggraeni, S.Pd Anggota Bidang 1&3, Hendra Gunawan Ketua Bidang 2&4, Awang Darmawan, Yunus Anggota Bidang 2&4.

Bagikan Berita